Harapan Hampa di Pedalaman Papua

Posted by: Admin istrator | on 28 September 2019

Harapan Hampa di Pedalaman Papua

???? _*Harapan Hampa (Pedalaman Papua: 4)*_ ????

???? _Abu fatihah_

Bismillah..

Papua saat ini terkhusus wamena sedang bergejolak, semua sedang bingung dan bersedih.

Harapan hampa dimana banyak dari luar papua tenaga medis bekerja memberikan dan membanti kesehatan yang layak di balas dengan pembakaran dan di bunuh, banyak guru yang jasa mengajar demi terciptanya pendidikan yang baik menangis karena ketakutan, banyak lagi lainnya.. yang semua tidak pernah tersiar keluar.

Belum lagi kepentingan mereka yang rakus akan jabatan, duduk di bangku politik dan meremehkan ini semua, belum lagi mereka yang hanya bisa berkomentar di luar namun tidakenjalani apa yang kami jalani di wamena papua.

Bahkan saat seperti ini ribuan pengungsi ingin keluar tidak bisa, di satu titik banyak yang memanfaatkan kepwntingan baik.mengatasnamakan agama, dan sosial untuk mendapatkan keuntungan materil dan inmateril, mengatasnamakan dan membicarakan sesuatu yang tidak mereka fahami dan hadapi.

Harapan hampa., anak2 dan wanita menangis, mencari sesuatu yang lebih baik, namun kisah dan cerita yang ada di luar jauh berbeda dengan kenyataan yang di jalani., di satu sisi banyak kepentingan yang menumbalkan banyak orang.

Ya rabb.. hanya kau yang maha mengetahui, kau maha segalanya, hanya pada-Mu semua harapan hampa ini kami curahkan menjadi doa agar KAU mengijabah dan menjadikan semua lebih baik untuk kami dan saudara/i kami di wamena papua.

_*Saudaramu seiman : @binyafatihah*_ ????

Sumber : https://www.facebook.com/zainalabidinihbs